Tuesday, February 17, 2009

Politikus Muda Gunakan Pemilu 2009 untuk Batu Loncatan

Pemilu 2009 tidak hanya diramaikan oleh para artis. Caleg muda pun ikut ambil bagian. Politikus belia ini menggunakan pemilu 2009 sebagai batu loncatan menuju kursi dewan pada tahun 2014 nanti.

"Kalau memang dipercaya mau maju lagi," ujar caleg DPRD DKI dari PDIP, Natashya Alexandra Litaay saat dihubungi detikcom, Jumat (17/4/2009) malam.

Menurut gadis yang akrab dipanggil Tasya, dirinya memang menaruh minat yang besar kepada politik. Sehingga tidak lolos Pemilu 2009 pun tidak masalah.

"Santai aja, ngapaian stres. Kalau di awal ada tujuan buat nyaleg pasti stres. Karena saya ingin memenangkan partai, menang kalah itu wajar," ujar gadis imut kelahiran tahun 1987 ini.

Sementara itu caleg muda lainnya, Amalia Yaksa Parijata mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan bagaimana hasil pemilu legislatif nanti. Menurutnya, sepanjang bisa berkarya di bidang politik, dirinya merasa senang.

"Saya nggak ada target duduk tahun 2009 dan juga nggak target 2014, selama bisa berkarya di politik tidak harus selalu di parlemen," ujar caleg DPR RI Dapil Jogja ini.

Gadis yang akrab dipanggil Hanny ini mengaku keterlibatannya di politik tidak lepas dari dukungan keluarga. Dirinya pun mengaku ketika mendaftar jadi caleg dari partai Golkar tidak ada pungutan biaya sepeser pun yang dikeluarkan.

"Pure ga bayar," ujar putri dari Oelfah A Syahrullah Harmanto yang juga maju sebagai caleg dari Golkar ini.

No comments:

Post a Comment